0811-75-800-87

Jl. Cempedak No. 19 C, Pekanbaru - Riau

Gali Potensi Pikiran Bawah Sadar Anda

Senin, 17 Januari 2011

Apakah Sesungguhnya Mesmerisme Itu ?

          Mesmerisme adalah suatu kata yang lekat dengan dunia hipnotisme masa silam. Mendengarkan kata Mesmerisme akan membawa kita kepada imajinasi bagaimana seorang Hypnotist mengerahkan daya magnet yang dimilikinya untuk menidurkan seseorang.
Mesmerisme berasal dari kata “Mesmer” yang merupakan nama dari seorang dokter Austria yang hidup pada tahun 1734 – 1815, yang bernama lengkap Franz Anton Mesmer.
Mesmer dianggap sebagai “Bapak Hipnotisme Moderen”, karena ia dianggap meletakkan dasar-dasar hipnotisme moderen, sehingga kemampuan ini menjadi memungkinkan untuk dipelajari setiap orang.
Berawal dari thesis-nya yang berjudul “De Planetorium in Flux”, ia mempercayai bahwa di alam semesta ini terdapat energi magnetik yang mempengaruhi tubuh manusia, ia menyebutnya sebagai “animal magnetism”. Segala penyakit yang diderita manusia bersumber dari ketidak-seimbangan unsur magnetik ini.
Metode awal Mesmer dalam menyembuhkan penyakit adalah dengan memanfaatkan magnet yang ditempatkan di beberapa posisi tertentu di tubuh manusia, dan memang ternyata pada saat itu sangat banyak pasien yang dapat disembuhkannya.
Pada perkembangan berikutnya, Mesmer mulai memanfaatkan magnet yang terdapat di “dalam tubuhnya”, dimana ia mempercayai bahwa setiap orang dapat pula mengeluarkan daya magnet. Teknik inipun ternyata sama efektifnya dengan metode sebelumnya yang mempergunakan magnet secara fisik.
Metode magnet ala Mesmer yang kelak disebut sebagai Mesmerisme, menyebar ke seluruh dunia, dan memiliki banyak pengikut.
Di kemudian hari, teori Hypnosis moderen akan meralat fenomena magnetisme dari Mesmerisme ini, dikarenakan magnetisme ini ternyata hanya bagian dari sugesti yang memang dapat mempengaruhi pikiran bawah sadar manusia, sehingga dapat menimbulkan efek penyembuhan.
Jika saat ini masih terdapat Hypnotist yang mempercayai adanya daya magnet, maka dapat dipastikan bahwa ini adalah sisa-sisa dari aliran Mesmerisme.

Untuk Informasi Pemesanan Jadwal Terapi, pelatihan Hipnotis dll, silakan Mnghubungi BAMBANG di 085278626961 / 5498d416



Hipnoterapi Pekanbaru, Klinik Hipnoterapi Pekanbaru, Pengobatan Hipnoterapi Pekanbaru, Penyembuhan Hipnoterapi Pekanbaru Hipnoterapi Pekanbaru, Klinik Hipnoterapi Pekanbaru, Pengobatan Hipnoterapi Pekanbaru, Penyembuhan Hipnoterapi Pekanbaru Hipnoterapi Pekanbaru, Klinik Hipnoterapi Pekanbaru, Pengobatan Hipnoterapi Pekanbaru, Penyembuhan Hipnoterapi Pekanbaru Hipnoterapi Pekanbaru, Klinik Hipnoterapi Pekanbaru, Pengobatan Hipnoterapi Pekanbaru, Penyembuhan Hipnoterapi Pekanbaru Hipnoterapi Pekanbaru, Klinik Hipnoterapi Pekanbaru, Pengobatan Hipnoterapi Pekanbaru, Penyembuhan Hipnoterapi Pekanbaru Hipnoterapi Pekanbaru, Klinik Hipnoterapi Pekanbaru, Pengobatan Hipnoterapi Pekanbaru, Penyembuhan Hipnoterapi Pekanbaru Hipnoterapi Pekanbaru, Klinik Hipnoterapi Pekanbaru, Pengobatan Hipnoterapi Pekanbaru, Penyembuhan Hipnoterapi Pekanbaru Hipnoterapi Pekanbaru, Klinik Hipnoterapi Pekanbaru, Pengobatan Hipnoterapi Pekanbaru, Penyembuhan Hipnoterapi Pekanbaru Hipnoterapi Pekanbaru, Klinik Hipnoterapi Pekanbaru, Pengobatan Hipnoterapi Pekanbaru, Penyembuhan Hipnoterapi Pekanbaru Hipnoterapi Pekanbaru, Klinik Hipnoterapi Pekanbaru, Pengobatan Hipnoterapi Pekanbaru, Penyembuhan Hipnoterapi Pekanbaru Hipnoterapi Pekanbaru, Klinik Hipnoterapi Pekanbaru, Pengobatan Hipnoterapi Pekanbaru, Penyembuhan Hipnoterapi Pekanbaru Hipnoterapi Pekanbaru, Klinik Hipnoterapi Pekanbaru, Pengobatan Hipnoterapi Pekanbaru, Penyembuhan Hipnoterapi Pekanbaru

Tidak ada komentar:
Write komentar

Hallo, kami selalu aktif di Twitter 'll like it - Lets Follow Us
Kami akan mengirmkan post terbaru melalui email anda